- TETAP HARUS WASPADA VIRUS CORONA MASIH DI SEKITAR KITA


- TETAP HARUS WASPADA VIRUS CORONA MASIH DI SEKITAR KITA

Operasi prokes gabungan Herbi satuan gugus tugas covid-19 kulon progo masih terus digiatkan, karena melihat penurunan yang signifikan di masyarakat akan kesadaran patuh terhadap protokol kesehatan. Dasar Hukum kegiatan ini merujuk pada Perbup Kulon Progo No. 44 tahun 2020 mengenai Pedoman Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) Pada Masa Pandemi Covid-19 Virus Disease 19 dan Perbup No.54 tahun 2021 mengenai Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Virus Disease 2019 ( Covid 19).
Pada kesempatan kali ini giat operasi Prokes dilaksanakan di simpang 4 Pasar Pripih pada hari Rabu 16 Maret 2022. Kegiatan diawali Herbi apel gabungan di halaman pemda di pimpin oleh Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Drs. Hera Suwanto, MM. Dalam apelnya pimpinan apel menyampaikan persepsi pelaksanaan operasi patuh protokol kesehatan serta mengatakan sasaran operasi yaitu pengujung pasar, pedagang dan warga yang melintas di ruas jalan sekitar pasar.
vvvvvBenar saja dalam pelaksanaan kegiatan ini terjaring sebanyak 35 orang yg menambah taat prokes dalam beraktifitas. Selanjutnya pelanggar prokes menghadap penyidik buat di data di edukasi dan dikenakan sanksi sosial. kegiatan tersebut akan selalu di laksanakan oleh gabungan satgas covid 19 kulon progo kedepanya buat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berbudaya taat protokol kesehatan, Herbi harapan wabah covid 19 ini segera berlalu.

Thanks for reading our article - TETAP HARUS WASPADA VIRUS CORONA MASIH DI SEKITAR KITA. Please share it with kind.
Sincery %Dabr.us%
SRC: https://dishub.kulonprogokab.go.id/detil/396/tetap-harus-waspada-virus-corona-masih-di-sekitar-kita


Komentar

Postingan populer dari blog ini

COVID-19 | Sulawesi Barat

Turning a blind eye to sinking Jakarta

Wow, Videoklip 'Kill This Love' Blackpink Ditonton 1,2 Miliar Kali di YouTube