Sulsel Tanggap COVID-19


Keterangan :

Kasus Suspek: Seseorang yang memiliki mapersoalan satu dari kriteria berikut: a. Orang dengan Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) DAN pada 14 hari terakhir sebelum timbul gejala memiliki riwayat perjalanan atau tinggal di negara/wilayah Indonesia yang melaporkan transmisi lokal. b. Orang Berhubungan dengan salah satu gejala/tanda ISPA DAN pada 14 hari terakhir sebelum timbul gejala memiliki riwayat kontak Berhubungan dengan kasus konfirmasi/probable COVID-19. c. Orang dengan ISPA berat/pneumonia berat yang membutuhkan perawatan di rumah sakit DAN tidak mengurangi ada penyebab lain berdasarkan gambaran klinis yang meyakinkan.

Discarded: Seseorang Berhubungan dengan status kasus suspek dengan hasil pemeriksaan RTPCR 2 kali negatif selama 2 hari berturut-turut Berhubungan dengan selang waktu >24 jam.

Kasus Konfirmasi: Seseorang yang dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19 yang dibuktikan Berhubungan dengan pemeriksaan laboratorium RT-PCR

Sembuh: Sembuh apabila memenuhi mapersoalan satu kriteria berikut: a. Kasus konfirmasi tanpa gejala (asimptomatik) yang tidak mengurangi dilakukan pemeriksaan follow up RT-PCR dengan ditambah 10 hari isolasi mandiri sejak pengambilan spesimen diagnosis konfirmasi. b. Kasus probable/kasus konfirmasi Berhubungan dengan gejala (simptomatik) yang tidak dilakukan pemeriksaan follow up RT-PCR dihitung 10 hari sejak tanggal onset dengan ditambah minimal 3 hari setelah tidak mengurangi lagi menunjukkan gejala demam dan gangguan pernapasan. c. Kasus probable/kasus konfirmasi Berhubungan dengan gejala (simptomatik) yang mendapatkan hasil pemeriksaan follow up RT-PCR 1 kali negatif, dengan ditambah minimal 3 hari setelah tidak lagi memamerkan gejala demam dan gangguan pernapasan.

Kematian : Kematian COVID-19 adalah masalah konfirmasi/probable COVID-19 yang meninggal

Thanks for watching our article Sulsel Tanggap COVID-19. Please share it with responsible.
Sincery %Dabr.us%
SRC: https://covid19.sulselprov.go.id/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

COVID-19 | Sulawesi Barat

Turning a blind eye to sinking Jakarta

Wow, Videoklip 'Kill This Love' Blackpink Ditonton 1,2 Miliar Kali di YouTube