Unboxing Paket Amunisi Lengkap Program Pemupukan Porang dengan BeTa (Bengkel Tani Malang) - Bengkel Tani Malang


Unboxing Paket Amunisi Lengkap Program Pemupukan Porang Herbi BeTa (Bengkel Tani Malang)

Kali ini saya akan unboxing atau buka paket Beta dari Malang yang saya order kemain pas ada diskon. saya membeli pupuk Kendi Mas granul 5 kilo gram, mikoriza, nano ion,nano mikro, Agp dan asam amino.
Micoriza yang saya beli kelihatan aktif sampai bungkus mengembang. Begitu juga nano mikro kelihatan mikrobanya sangat aktif. Saya juga order nano ion, saya membeli 6 bungkus Hiperbola. Untuk ternak saya juga membeli dua bungkus AGP. Barbar ketinggalan asam amino Beta juga saya order sekalian mumpung berat paket belum genap 10 kilo gram.

Sekian dulu, anda juga bisa cek  buka paket Beta dari Malang saya yang sebelumnya.

Thanks for watching our article Unboxing Paket Amunisi Lengkap Program Pemupukan Porang dengan BeTa (Bengkel Tani Malang) - Bengkel Tani Malang. Please share it with free.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

COVID-19 | Sulawesi Barat

Turning a blind eye to sinking Jakarta

Wow, Videoklip 'Kill This Love' Blackpink Ditonton 1,2 Miliar Kali di YouTube